Tempat Wisata, Liburan, dan Belanja di Hong Kong

Dari beberapa tempat wisata di Asia seperti Indonesia, Jepang, Singapore, Malaysia, Thailand, Filipina, dan lainnya, Hong Kong juga bisa dijadikan tempat tujuan wisata yang wajib dikunjungi. Hongkong yang berasal dari kata Heung Kong yang berarti pelabuhan harum ini selain sebagai kota administrtif khusus China negara ini juga menyimpan banyak obyek wisata terkenal. Jika anda berkunjung di Hong Kong mungkin akan menemukan banyak tempat wisata menarik lainnya, dan mungkin tempat wisata yang ada di bawah ini bisa anda jadikan tujuan untuk berwisata, antara lain;

Ocean Park

Tempat Wisata Hong Kong
Tempat wisata yang satu ini merupakan tempat yang paling favorit bagi wisatawan yang sedang berada di Hong Kong karena Ocean Park ini merupakan salah satu ikon kebanggaan negara tersebut yang mana merupakan theme park yang di kembangkan mereka sendiri yang bisa dinikmati semua orang mulai dari balita hingga para orang tua. Jika anda dari terminal bus Admiralty untuk menuju ke Ocean Park bisa menggunakan bus bernomor 629 dengan lama perjalanannya sekitar 20 menitan sampai di terminal bus depan tempat wisata tersebut. Tempat wisata ini memiliki konsep antara hiburan dengan konservasi hewan yang bisa memberikan pendidikan juga bagi para pengunjung.

Sky 100

Tempat Wisata Hong Kong
Menikmati pemandangan kota Hong Kong dari atas gedung yang dinamakan Sky 100 ini pasti sangat indah. Dengan bangunan yang tingginya mencapai 490m ini menjadikan gedung yang letaknya di West Kowloon ini merupakan gedung tertinggi di Hong Kong dan sekaligus tertinggi ke 4 dunia. Jika anda ingin sampai ke puncak gedung ini cukup dengan menggunakan lift berkecapatan tinggi yang hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja. Dengan berada di lantai atas yaitu sky 100 anda bisa berkeliling melihat panorama khas Hong Kong.

Western Market

Tempat Wisata Hong Kong
Pusat perbelanjaan di Hong Kong salah satunya yaitu Western Market, di kompleks perbelanjaan ini anda akan menemukan hasil karya seni yang dijual di toko-toko yang ada di dalam kompleks tersebut dan juga anda bisa menikmati makanan-makanan yang ada di restorannya dengan suasana yang nyaman dan romantis, sangat cocok bagi wisatawan yang menghabiskan waktu bersama pasangan tercinta.

The Peak

Tempat Wisata Hong Kong
Berwisata di gunung adalah tempat yang wajib untuk berwisata, salah satunya the peak yang ada di Hong Kong. The Peak merupakan gunung tertinggi yang ada di Hong Kong yang mempunyai ketinggian sekitar 552m di atas permukaan laut. Dengan berada di tempat wisata tersebut para wisatawan bisa menikmati pemandangan yang indah ke arah kota-kota yang ada di dataran Hong Kong.

Stanley Market

Tempat Wisata Hong Kong
Pusat perbelanjaan yang ada di Hong Kong selain Western Market yaitu Stanley Market, di tempat ini anda bisa berbelanja seperti perhiasan, peralatan, kerajinan tangan, aksesoris, pakaian tradisional, cindera mata, dan lain-lain yang di jual di gerai dan toko-toko kecil. Selain itu anda akan menemukan pantai tempat bermain dan restoran yang menyajikan masakan khas China.

Itulah beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi selama berada di Hong Kong, dari sekian banyaknya tempat wisata yang ada di Hong Kong, mungkin beberapa informasi di atas bisa anda jadikan salah satu tujuan wisata.