Beberapa Tempat Wisata Terkenal di Australia

Tempat wisata di Australia yang terkenal memang tidak sedikit juga di banding dengan negara lainnya, dengan ciri khasnya yaitu hewan kangaroo dan koala ini mungkin salah satu negara tempat wisata yang patut di kunjungi apalagi anda dari negara berbeda yaitu Indonesia pasti jarak tempuhnya tidak jauh sekali seperti di benua lainnya karena memang Australia sendiri letaknya di selatan Indonesia yang berada di antara samudera pasifik selatan dan samudera hindia. Meskipun merupakan benua terkecil di dunia, Australia mempunyai keindahan alam yang menggoda yang dijadikan tempat wisata untuk para wisatawan lokal maupun asing. Untuk lebih jelasnya silahkan baca informasi tempat wisata apa saja yang ada di Australia, berikut sebagian info lokasi dimana tujuan wisata yang bisa anda kunjungi;

1. Kangaroo Island

Tempat Wisata
Pulau Kanguru yang sesuai dengan namanya yaitu Kangaroo Island yang merupakan pulau terbesar ke-3 yang ada di Australia. Dengan berkunjung disini anda bisa menikmati pemandangan laut beserta satwa liar yang cantik seperti penguin kecil berwarna biru, singa laut, dll. Jika anda suka dengan hewan sejenis itu mungkin bisa anda jadikan alasan untuk mengunjungi tempat wisata tersebut.

2. Sydney Opera House

Tempat Wisata
Nah, kalau yang ini juga merupakan salah satu ikon negara Australia yaitu Gedung Opera yang mana gedung ini selalu menjadi tuan rumah setiap ada pertunjukan entah itu dari dalam negeri maupun luar negeri. Terlihat dari bentuk desain bangunannya yang unik, tempat ini juga merupakan tempat favorit bagi wisatawan saat berkunjung di negeri kangaroo ini.

3. Ayers Rock Uluru

Tempat Wisata
Sebenarnya ini hanyalah sebuah batu, tapi berbeda dengan batu yang sering anda jumpai pada umumnya. Batu ini mempunyai keunikan tersendiri yaitu bisa berubah warna pada saat terkena sinar matahari, jadi banyak sekali wisatawan yang memanfaatkan pemandangan yang luar biasa ini pada saat matahari mulai muncul maupun saat terbenam. Dengan berada di tempat datar maka batu yang terletak di Red Center Australia ini merupakan batu terbesar di dunia.

4. Kings Canyon

Tempat Wisata
Kings Canyon adalah tempat wisata berupa ngarai yang memiliki kedalaman sekitar 270m yang berada di taman nasional Watarka. Di antara tempat menarik lainnya yang ada di Australia, tempat ini bisa dijadikan salah satu tujuan wisata alam yang menarik.

5. Perth Zoo

Tempat Wisata
Kalau untuk kebun binatang memang di setiap wilayah pasti ada, tapi tak ada salahnya mengunjungi kebun binatang yang dinamakan Perth Zoo ini. Dengan memiliki 3 area utama yaitu Australian Walkabout, Asian Rainforest, African Savannah, dan juga koleksi satwa yang mencapai 1300 ekor dari 230 spesies ini merupakan kebun binatang yang memuaskan untuk melihat dan mengenal tentang hewan-hewan.

6. Trinity Beach


Tempat Wisata
Trinity Beach, sebuah pantai yang memberikan pemandangan alam yang sangat sejuk dipandang. Jika sedang berada di Australia lebih tepatnya di Cairns maka jangan lupa juga mengunjungi suasana alam yang indah yang bisa menyejukkan pikiran.

Demikian informasi Beberapa Tempat Wisata Terkenal di Australia yang bisa anda jadikan tempat tujuan wisata.
Terima Kasih sudah bersedia berkunjung di blog ini, semoga informasi yang ada disini bisa bermanfaat.