Nama Tempat Wisata di Thailand yang Terkenal

Nama Tempat Wisata di Thailand yang Terkenal - Banyak tempat wisata yang bisa ditemui di setiap sudut kotanya masing-masing yang dimiliki negara Thailand. Negara yang masuk daftar di Asia Teggara ini selain terkenal dengan seni bela diri kickboxingnya yang bernama Muay Thai ini juga menyimpan banyak obyek wisata yang sangat indah dan menawan. Thailand merupakan salah satu negara yang maju, jadi tempat wisata yang wajib dikunjungi pasti tempat yang modern, namun tempat wisata lainnya juga menarik sekali untuk di kunjungi.
Bagi anda yang ingin pergi ke Thailand untuk tujuan berwisata, di blog ini beberapa info tempat wisata yang bisa anda kunjungi ketika sampai di negara tersebut.
Berikut nama tempat wisata di Thailand yang terkenal:

1. Chiang Mai

Wisata Thailand

Chiang Mai dulunya didirikan oleh Raja Mengrai pada taun 1296, Chiang Mai yang berarti "Kota Baru" bisa dijadikan tujuan wisata anda untuk mengenal lebih dalam tentang sejarah. Dengan suasana yang indah dan sejuk, Chiang Mai menjadi salah satu destinasi terkenal bagi seluruh wisatawan yang berkunjung di Thailand.

2. Pantai Phuket

Wisata Thailand

Tampak dari gambar bahwa pantai Phuket memberikan suasana yang sejuk dan damai. Pulau ini selain sebagai tempat wisata pantai yang sangat indah juga termasuk salah satu provinsi yang ada di Thailand yaitu Changwat. Di sekitar pantai ini juga banyak tempat-tempat hiburan lainnya yang bisa dijadikan tempat melepas penat, selain itu juga terdapat hotel-hotel mewah di sekitar pantai tersebut.

3. Chiang Rai

Wisata Thailand

Kuil yang berawarna serba putih ini juga merupakan sejarah yang terkait erat dengan Thailand sama seperti Chiang Mai. Chiang Rai adalah tanah dengan keindahan alam yang luar biasa, di mana pengunjung yang ingin menghindari kerumunan dapat mengunjungi suku bukit terpencil, melihat satwa liar eksotis, dan mengunjungi segitiga emas, bekas pusat perdagangan opium dunia.

4. Pantai Pattaya


Wisata Thailand

Selain pantai Phuket yang sangat indah, pantai Pattaya ini juga memiliki ciri khas tersendiri. Pantai ini sangat terkenal dan bagi para lelaki pasti sangat mengenal dengan pantai Pattaya. Entah mengapa pantai ini seperti menjadi surga para lelaki?. Pantai yang berada di Thailand ini juga menjadi tujuan utama bagi para wisatawan asing yang berkunjung kesana, menjadi pantai terpopuler yang mana pengunjungnya bisa mencapai jutaan pengunjung pertahunnya.

5. Bangkok

Wisata Thailand

Tempat wisata berikutnya yaitu Bangkok yang mana merupakan ibukota dari Thailand sendiri. Tempat tersebut juga menjadi tempat favorit bagi wisatawan untuk mencari hiburan karena Bangkok dianggap sebagai salah satu lokasi pelancongan favorit dunia dan sekarang adalah yang teratas di Asia.

Semoga informasi diatas bisa memberikan manfaat bagi anda yang ingin mencari tempat wisata di Thailand. Terima kasih sudah membaca artikel tentang Nama Tempat Wisata di Thailand yang Terkenal.