Tempat Wisata Exotic di Amerika Serikat (AS)

Siapa yang tak kenal dengan negara yang satu ini, negara yang paling terkenal di dunia, Amerika Serikat yang tentunya sudah pasti mempunyai tempat-tempat eksotik untuk traveling berwisata. Beragam tempat yang menarik bisa menjadikan wisatawan semakin betah untuk berlibur berminggu-minggu bahkan sampai berbulan-bulan hanya untuk acara liburan saja. Jika anda suka berwisata ke tempat yang exotic, tak ada salahnya untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di AS ini. Banyak sekali tempat wisata yang bisa anda kunjungi, diantaranya:

1. Statue of Liberty atau Patung Liberty

Tempat Wisata
Patung Liberty yang merupakan simbol kebanggaan Amerika Serikat adalah tempat yang patut di kunjungi jika bepergian di negara tersebut. Kurang lengkap rasanya jika belum mengunjungi tempat terkenal tersebut.

2. Jembatan Golden Gate

Tempat Wisata
Nikmati pemandangan yang menakjubkan di jembatan Golden Gate dan rasakan lelahnya berjalan-jalan di jembatan yang panjang ini.

3. Grand Canyon

Tempat Wisata
Grand Canyon adalah sebuah ngarai tebing terjal yang tercipta karena sungai colorado selama 6 juta tahun, tempat ini sangat cocok untuk berwisata ekstrim yang ingin mencoba ketinggian alami di atas tebing.

4. Air Terjun Niagara

Tempat Wisata
Air terjun yang besar di sungai Niagara ini adalah tempat wisata yang luar biasa untuk di kunjungi, salah satu air terjun yang bisa membuat wisatawan terpesona akan keindahannya dan kesejukannya.

5. Antelope Canyon

Tempat Wisata
Antelope Canyon adalah ngarai tercipta oleh air yang mengalir deras selama waktu yang panjang, maka terjadilah seperti ini yang sampai sekarang menjadi salah satu tempat wisata terkenal di Amerika Serikat.

6. Pantai Hawaii

Tempat Wisata
Sungguh pantai surga dunia di Amerika Serikat yang memiliki pemandangan elok, tempat para wisatawan menghabiskan waktu untuk bersenang menikmati keindahan dan kesejukan pantai.

Dari sekian banyaknya tempat untuk berwisata di AS saya rasa itulah berberapa Tempat Wisata Paling Exotic di Amerika Serikat. Dari daftar tersebut bisa anda coba kunjungi ketika berada di kota dekat tempat tersebut.